5 Jenis Terapi Untuk Osteoarthritis Ala Rumahan

Salah satu penyakit tulang dan sendi yang mengganggu banyak orang, terutama mereka yang sudah memiliki usia lanjut adalah Osteoarthritis. Penyakit ini dikenal cukup umum dan sering terjadi di kalangan masyarakat lanjut usia. yang mana Osteoarthritis ini akan mengakibatkan nyeri sendi akut yang tak tertahankan dan hal ini pun bisa terjadi karena cedera sendi, asam urat, obesitas bahkan gangguan hormonal.



Sebenarnya banyak sekali alternatif pengobatan untuk penyakit ini namun ada beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk meredakan Osteoarhtritis dirumah dengan cara alami,. berikut diantaranya :

  • Diet Sehat

Jika anda seorang yang obesitas, maka lakukanlah diet sehat karena dengan lemak yang menumpuk akan membuat tubuh anda tidak sehat dan persendia juga akan mengalami tekanan yang lebih besar daripada mereka yang memiliki berat badan ideal.

Selain diet sehat, anda pun harus mencukupi makanan yang kaya akan kalsium, vitamin D, vitamin E dan vitamin C yang berfungsi sebagai anti oksidan.

  • Paku Ekor Kuda

Cara alami lainnya untuk meredakan Osteoarthritis adalah dengan tanaman hias paku ekor kuda, dengan menjadikannya jus dan diminum secara rutin pagi dan malam sampai keluhannya benar-benar hilang dan tidak terasa nyeri lagi.

  • Daun Kemangi

Selain dengan tanaman paku ekor kuda, daun kemangi juga sangat baik untuk meredakan nyeri Osteoarthritis yang bisa anda tambahkan dalam lalapan atau dijus setiap hari atau jika anda mempunyai tanaman basil, anda juga bisa menyeduhnya sebagai pengganti teh dan minumlah minimal 3 kali sehari.

  • Cabai Merah

Cara selanjutnya adalah dengan cabai merah dan caranya pun cukup mudah saja, hanya dengan menggosokan cabai pada bagian yang nyeri dan rasanya pun akan sedikit panas, namun ini akan memberikan rasa hangat dan menghilangkan rasa nyeri. Jika dengan hanya menggunakan cabaii saja terlalu panas anda bisa menambahkannya dengan minyak zaitun dan oles ketika akan tidur.

  • Olahraga

Selain dengan pengobatan secara alami tersebut andapun jangan melupakan olahraga, walaupun sendi anda terasa sakit, latihlah sendi anda bergerak secara pelan-pelan agar tidak semakin parah nyeri yang dirasakannya. 

Pengobatan Untuk Osteoarthritis Dengan Walatra Sehat Sendi Paling Direkomendasikan


Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal sekaligus suplemen kesehatan yang di formulasikan khusus untuk menutrisi, mengobati berbagai permasalahan sendi dan tulang baik yang bersifat kronis maupun non kronis secara alami, aman, tanpa efek samping termasuk untuk mengobati penyakit Osteoarthritis yang sudah terbukti ampuh untuk dapat mengobati sampai tuntas dan tanpa kambuh kembali.

  

Untuk Mengetahui Lebih Jauh Tentang Walatra Sehat Sendi
>> KLIK DISINI <<


Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang Juga, Jangan Sampai Keluhan Anda Semakin Parah Dan Sulit Untuk Diobati !!

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Melakukan Pembayaran→ Tinggal Tunggu Barang Sampai → Mudah Bukan ?
So, Be Smart Buyers..

 

 ANDA SEMBUH BERITAHU TEMAN || JIKA BELUM SEMBUH BERITAHU KAMI ||...KARENA KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI DAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar