Obat Walatra Sehat Sendi Solusi Utama Masalah Sendi

Sering nyeri disekitar persendian ??
Akrivitas sehari-haripun terganggu ??
Mau pengobatan alami dengan cepat dan aman ??
Kami punya solusinya 

 

Admin Herbal Terpercaya - Kini telah hadir satu-satunya suplemen sekaligus obat herbal yang mampu untuk mengatasi dan mengobati masalah persendian dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang terbuat dari bayhan-bahan alami pilihan yang memiliki keistimewaan yaitu mampu menjaga kesehatan serta membantu mengatasi mengatasi berbagai keluhan pada sendi dan tulang secara alami dan menyeluruh sampai tuntas. Yaitu dengan Walatra Sehat Sendi

Obat Walatra Sehat Sendi Solusi Utama Masalah Sendi


 Walatra Sehat Sendi adalah salah satu obat herbal sekaligus suplemen kesehatan herbal alami yang di formulasikan khusus untuk menutrisi, mengobati berbagai permasalahan sendi dan tulang baik yang bersifat kronis maupun non kronis secara alami, aman, tanpa efek samping karena terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman di konsumsi oleh semua kalangan dan tidak bersifat ketergantungan walaupun di konsumsi jangka panjang.

Walatra sehat sendi ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah persendian secara efektif yang di olah sesuai dengan standarisasi internasional GMP (Good Manufacturing Practice) dengan menggunakan teknologi canggih masa ini. Namun hal yang lebih istimewanya dari walatra sehat sendi ialah, obat herbal sendi ini hanya terbuat dari 100% bahan ekstrak alami terbaik dengan rasio pengekstrakan tinggi, yakni sebesar 7:1, dan dengan menggunakan teknologi canggih masa kini yakni menggunakan teknologi nano. Sehingga suplemen ini di percaya memiliki efektifitas khasiat 3x kali lebih kuat dibandingkan dengan suplemen kesehatan sendi lainnya.

Komposisi Walatra Sehat Sendi


  • Daun Salam

Daun Salam adalah salah satu tanaman yang tumbuh dipekarangan rumah maupun kebun. Kegunaannya sudah dikenal dari jaman dulu yaitu sebagai bumbu masakan khas indonesia. Sedangkan manfaat daun salam bagi kesehatan juga sudah banyak dibuktikan melalui penelitian resmi mauoun independent.

Kandungan yang terdapat dalam Daun Salam sangat beragam diantaranya kalori, kalsium, kalium, protein, serat, karbohidrat, zat besi, magnesium, vitamin A, B6, B12, C dan D dan senyawa aktif anti-oksidan yang dapat melindungi tulang dan sendi dari radikal bebas, anti-septik, dan anti-kanker pada tulang. Juga minyak esensial dari daun salam dpat mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi. 
 
  •  Akar Kuning

Akar kuning merupakan salah satu komposisi terbanyak dalam pembuatan walatra sehat sendi. Sekitar 60% kandungannya terdiri dari akar kuning. Khasiat dan manfaat akar kuning untuk kesehatan sendi sudah tidak diragukan lagi. Menurut hasil penelitian para ahli, Kandungan kimia didalam kayu akar kuning terdapat senyawa alkaloid berberin berwarna kuning. Sedangkan senyawa didalam tangkai, akar, batang akar kuning terdapat dehidrokoridalm, pinarhin, chalifedin, 8hydrosberberin dan columbanin.

Tidak hanya untuk mengatasi berbagai keluhan persendian saja, Akar kuning memiliki banyak manfaat lainnya yang menakjubkan. Akar Kuning juga dapat mengobati berbagai penyakit berat seperti kanker dan sebagai obat anti-malaria, obat hepatitis, dan obat cacar. Akar kunyit juga memiliki khasiat yang tinggi untuk kesehatan sendi, diantaranya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjaga kesehatan tulang dll.
  • Bratawali

Siapa yang tidak tahu dengan bratawali atau brotowali ? Ya, tanaman herbal indonesia ini telah lama dikenal sebagai obat rematik dan asam urat paling efektif. Kandungan bratawali dalam walatra sehat sendi menjadikan obat herbal ini lebih kaya manfaat dan khasiat. Bratawali juga mengandung senyawa alkaloid, dammar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, harsa, berberin, palmatin, dan kolumbin. Senyawa alami ini lah yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk asam urat dan rematik.

Penyakit asam urat atau rematik atau dalam bahas medis dikenal dengan rheumatoid (RA) adalah peradangan sendi yang dikarenakan oleh masalah system kekebalan badan ketika melawan virus bakteri serta jamur badan kita. Masalah ini kerap berlangsung pada manusia usia 50 th. karenanya pada beberapa saat umur anda meraih 50 th baiknya janganlah lakukan aktivitas membebani badan.

Legalitas Walatra Sehat Sendi


Produk herbal ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no Reg TR 173306941, atas nama Samulinpro. Selain itu, walatra sehat sendi juga telah mendapatkan sertifikat resmi dari MUI, yang menyatakan bahwasannya obat herbal khusus sendi dan tulang ini 100% Halal, tidak mengandung DNA babi seperti yang di temui pada produk kesehatan sendi lainnya.


Khasiat Walatra Sehat Sendi

  • Mengobati rematik 
  • Mengobati asam urat 
  • Meredakan sakit sendi 
  • Mengatasi radang sendi 
  • Menjaga kesehatan sendi 
  • Mengatasi nyeri pinggang 
  • Meningkatkan fungsi sendi
  •  Memberi nutrisi pada sendi 
  • Mengobati cedera pada sendi 
  • Mengobati cedera pada sendi 
  • Mengatasi bengkak akibat radang sendi 
  • Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang 
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang 
  • Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
  • Dan berbagai penyakit sendi lainnya

Testimoni Pengguna Walatra Sehat Sendi

 

 Kami tidak hanya memberikan janji saja namun akan memberikan bukti dari beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari walatra sehat sendi , berikut ukasannya : 


Terbukti bukan ? Bagimana khasiat Walatra Sehat Sendi memang ampuh untuk mengatasi masalah persendian dan tulang. Jadi buruan pesan sekarang juga dan rasakan juga khasiatnuya. Kami jamin andalah selanjutnya yang akan merasakan khasiat daei Walatra Sehat Sendi. 

Detail Produk Walatra Sehat Sendi



Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi


Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat walatra sehat sendi secara langsung, anda bisa mendapatkannya disini selaku Agen Resmi Herbal produk Walatra Ilham Herbal. Cara pemesanannyapun cukup mudah. Anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp maupun SMS ke no 0821-2818-6997 dengan menyertakan kode produk seperti dibawah ini :



Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera membalasnya dengan isi balasan jumlah total biaya yang harus di bayar. Selain itu, admin kami juga akan menginformasikan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

” Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen“

 Setelah anda melakukan pembayaran ke rekening diatas sesuai dengan totalan, segeralah konfirmasi pembayaran kepada Admin dengan mengirimankan pesan melalui SMS/WA/TLP ke no 0821 2818 6997 dengan sertakan struk pembayarannya sebagai bukti transaksi dan mempercepat juga proses pengiriman.

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan transaksi, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik dan tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan satu sama lain.
Butuh Informasi Lebih Lanjut ?
Atau Konsultasi Seputar Penyakit Anda ?
Hubungi Kami di 082128186997
Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Melakukan Pembayaran→Tinggal Tunggu Barang Sampai → Mudah Bukan ? So, Be Smart Buyers 


Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Walatra Sehat Sendi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0821 2818 6997 (Tlp/SMS/WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar