Walatra Zedoril 7 Obat Pembasmi Kanker Paling Mujarab

Kini telah hadir Obat Herbal Walatra Zedoril 7 obat pembasmi kanker paling mujarab yang bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang kini sedang menderita penyakit ganas yaitu kanker sampai tuntas hingga ke akar secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai umur 5 tahun ke atas hingga lansia.

Di Toko Herbal kami anda akan mendapatkan menikmati kenyaman dengan obat herbal langsung dari tangan pertama dan 100% asli, dengan pelayanan yang ramah, baik juga profesional.

 

Walatra Zedoril 7 Obat Pembasmi Kanker Paling Mujarab



Harga : Rp.400.000/ botol (Belum Ongkir)
Isi : 100 Kapsul

Walatra Zedoril 7 merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang di formulasikan khusus untuk mengobati, mencegah, menghambat tumbuhnya sel kanker secara alami yang dipadupadankan dengan bahan herbal alami pilihan seperti ekstra kulit manggis, ekstra daun sirsak, ekstra daun dirih  sehingga menciptakan obat herbal yang berkualitas dan sudah teruji secara klinis .

 Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Zedoril 7 ini di proses dengan menggunakan teknologi nano sehingga kedudukannya akan lebih unggul dibanding dengan proses modern lainnya dan akan diserap oleh tubuh dengan cepat dan mampu menyerap ke tingkat sel-sel terkecil sehingga dalam proses penyembuhan dan pencegahannya akan lebih cepat, efektif dan menyeluruh sehingga tidak heran jika banyak penderita kanker lebih memilih walatra zedoril 7 dibanding dengan obat kimia lainnya. 

Komposisi Walatra Zedoril 7 Dan Kandungannya  

 


Walatra zedoril 7 hanya terbuat dari 3 bahan alami pilihan yang berkualitas tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun.3 bahan alami tersebut diantaranya ekstrak daun sirsak, ekstrak daun sirih merah dan juga ekstrak kulit manggis.  dalam 3 bahan alami ini  memiliki keunggulan dan khasiat yang berbeda namun saling melengkapi satu sama lain. Sehingga menjadikan obat herbal kanker ini sangat efesien di gunakan dalam membantu pengobatan kanker dan juga tumor. Berikut beberapa khasiat dari berbagai kandungannya adalah sebagai berikut:

  • Ekstrak kulit manggis

Ekstrak kulit manggis di kenal mampu mencegah pertumbuhan sel kanker yang berbahaya didalam tubuh. Di dalamnya sendiri terkandung senyawa xhantone dan mangostin, yang keduanya diketahui mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu, di dalam kulit manggis juga terkandung antioksidan alami yang dapat membuang semua racun dan zat berbahaya yang berada di dalam tubuh, sehingga tubuh terjaga dari berbagai ancaman penyakit termasuk kanker.


  • Ekstrak daun sirsak

Menurut penelitian mengenai daun sirsak yang di lakukan.  oleh Dr. Jerry Mc Laughlin dari Purdue University Amerika Serikat.  mengungkapkan bahwa kandungan acetogenin yang terdapat di dalam daun sirsak yang mampu melawan sel kanker. Bahkan khasiatnya di ketahui 10.000 kali lipat dari adriamycin dan juga terapi kemo dalam menghambat sel kanker.

Selain itu, kandungan acetogenin sendiri hanya fokus untuk menyerang sel kanker tanpa merusak sel sehat yang ada di sekitarnya. Adapun acetegonen sendiri merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas toksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat), sehingga sel kanker tidak mendapatkan anergi lagi untuk berkembang didalam tubuh.

  • Ekstrak daun sirih

Di dalam daun sirih merah terdapat beragam senyawa alami lengkap yang mampu membunuh sel kanker dan juga melindungi DNA manusia dari berbagai keruksakan yang akibatkan oleh sel kanker. Adapun berbagai kandungan senyawa alami yang ada di dalam daun sirih adalah saponin, tanin, flavonoid, dan alkaloid, yang mana semuanya ialah kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk melawan kanker dan juga tumor.

Manfaat Walatra Zedoril 7  


  • Makrofag
  • Sebagai immumodulator
  • Merusak inti sel kanker
  • Meningkatkan proliferasi sel
  • Berfungsi sebagai anti radang
  • Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  • Mengurangi efek samping kemoterapi.
  • Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  • Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid

Testimoni Walatra Zedoril 7


Apakah Anda masih ragu untuk membeli dan menggunakan Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan fibrosis paru anda ? Jangan khawatir, karena selain mengobati fibrosis patu, kini sudah banyak orang yang telah sembuh dari berbagai penyakit setelah rutin mengkonsumsi Walatra Zedoril 7. Obat herbal TERBUKTI AMPUH dalam Waktu yang CEPAT.


Nah itulah beberapa konsumen kani yang sudah merasakan khasiat Walatra Zedoril 7 untuk keluhan yang mereka rasakan, dan kini giliran anda untuk mencobanya kami yakin andalah selanjutnya yang akan merasakan khasiat dari Walatra Zedoril 7 

PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN PROMO MENARIK UNTUK ANDA !! 


 Cara Pemesanan Walatra Zedoril 7 


Untuk Anda yang berminat untuk melakukan pengobatan/ terapi dengan Walatra Zedoril 7 (SZDL) , Anda bisa membeli/memesannya langsung kepada kami dengan mengiriman format pemesanan seperti di bawah ini ⇓⇓

Kode Produk  (Wajib Dicantumkan) : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No Hp
Kirim ke
0821 2818 6997


Contoh Pemesanan 2 Botol


SZDL  : Ghea Youbi : 2 botol : Jl. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550: 085732009xxx
Kirim ke
0821 2818 6997


Format SZDL wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman


Setelah anda mengiriman format pemesanan ke no di atas, Admin akan langsung membalas pesanan anda dengan rincian harga berupa harga obat ongkos kirim beserta no rekening pembayarannya Melalui Bank BCA/BRI A/n Ilham Nur Rizki Muharram dan lakukan pembayaran sesuai dengan totalan dari Admin dan kirim bukti pembayarannya Via WA 0821 2818 6997 untuk mempercepat proses pengiriman ke alamat anda.


”Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen“ 

 
PENTING  !! Cantumkan selalu Kode Produk SZDL dalam setiap pemesanan Walatra Zedoril 7 untuk menghindari kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengiriman barang. 
 
 
Demikianlah informasi lengkap mengenai Walatra Zedoril 7 (SZDL) dan Cara Pemesanannya, dengan aman, cepat, dan baik guna untuk mempermudah anda untuk mendapatkan / membeli produk Walatra Zedoril 7  di Agen Resmi. 
Akhir kata kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami di sini semoga dengan adanya Walatra Zedoril 7 (SZDL) bisa menjadi pelantara kesembuhan bagi anda dari berbagai penyakit yang sedang dirasakan saat ini. Aamiin
 
Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0821 2818 6997 (Tlp/SMS/WhatsApp)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar