Pengobatan Alternatif Hisprung Untuk Bayi Tanpa Operasi

Seperti yang sudah kita ketahui, hisprung merupakan salah satu kelainan yang dimana usus kehilangan fungsi normalnya yang biasanya penyakit ini muncul pada bayi yang beberapa hari baru lahir dan pada bayi yang menderita hispruung.

penyakit hisprung ini akan mengakibatkan bayi mengalami perut kembung dan terasa begah, bahkan jika terlambat menjalankan pengobatan akan mengakibatkan perut bayi mengalami pembengkakan sampai infeksi dan jika tidak segera diatasi akan memungkinkan nyawa bayi terancam.  

 

Pengobatan Hisprung 

 


Jika anda berkonsultasi dengan dokter kebanyakan pasti mereka menyarankan untuk melakukan operasi, karena memang dalam dunia medis tidak ada cara lain untuk menyembuhkan selain dengan cara tersebut.

Jika dokter menyarankan untuk operasi, dokter akan melakukan operasi kepada pasien yang mana operasi dilakukan untuk memotong bagian usus besar yang tidak memiliki sel-sel saraf. Caranya lapisan usus besar yang bermasalah diangkat, lalu bagaimana usus besar yang normal ditarik dari dalam dan disambungkan langsung ke anus dan operasi ini biasanya dilakukan dengan operasi laparoskopi atau bedah minimal invasif melalui anus,

Namun sebelum menjalankan operasi pasien disarankan untuk tidak diperbolehkan mendapat ASI atau mengkonsumsi makanan apapun, namun akan digantikan dengan makanan dan minuman yang disalurkan melalui infus . selain itu semua isi perut pasien akan dikeluarkan dan dibersihkan dari segala bentuk zat, baik cair, gas, maupun padas guna untuk memperlancar operasi. 

Pengobatan Hisprung Dirumah


Dengan menjaga pola hidup sehat dan makanan sehari-hari mungkin dapat membantu buah hati anda untuk sembuh dari penyakit hisprung. Dan berikut ini adalah beberapa gaya hidup sehat ala rumahan yang harus dicoba :
  • Berikan makanan yang berserat tinggi. Jika buah hati anda selalu makan makanan yang padat berikanlah makanan yang berserat tinggi seperti gandum utuh, buah-buahan, sayuran serta batasi konsumsi roti tawar atau makanan yang berserat rendah lainnya. Namun jika buah hati anda belum bisa mengkonsumi makanan padat mintalah ke dokter susu formula yang dapat meringankan sembelit dan mungkin beberapa bayi memerlukan selang makan untuk sementara. 
  • Bantu atau dorong anak untuk aktif secara fisik seperti aktivitas aerobik, yang akan membantu buang air secara rutin 
  • Tingkatkan cairan, Bantu dan dorong anakn untuk selalu minum air putih lebih banyak karena apabila sebagian atau seluruh usus besar anak diangkat, mungkin nantinya  si anak akan kesulitan menyerap cukup air.
  • Laksatif, apaila buah hati anda tidak merespon atau tidak dapat mentolerir peningkatan serat, air, atau aktivitas fsik, laksatif tertentu yang mana obat ini akan membantu buang air besar dan dapat membantu mengurangi sembelit, namun sebelum mengkonsumsinya tanyakan kepada dokter apakah boleh diberikan ke buah hati anda dan tanyakan juga resiko dan manfaatnya.

Pengobatan Hisprung Dengan Herbal Paling Aman Tanpa Operasi  

 

Jelly Gamat Gold-G  adalah obat herbal multikhasiat yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan/melunakkan kotoran (feses) yang terperangkap di usus secara alami tanpa operasi yang terbuat dari  bahan-bahan alami seperti ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya yang berfungsi untuk membantu mengatasi masalah pada pencernaan. 

 

 
 

Untuk Mengetahui Lebih Jauh Tentang HISPRUNG dan JELLY GAMAT GOLD-G 

>> KLIK DISINI <<


TUNGGU APALAGI ?? BURUAN PESAN SEKARANG JUGA !!


Nikmati kenyaman di Toko Herbal kami dengan obat herbal langsung dari tangan pertama dan 100% asli, dengan pelayanan yang ramah, baik juga profesional.

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Melakukan Pembayaran→ Tinggal Tunggu Barang Sampai → Mudah Bukan ?
So, Be Smart Buyers..

 

Terimakasih atas kunjugan dan kepercayaan Anda telah membeli produk di tempat kami. Semoga dengan adanya produk JELLY GAMAT GOLD-G menjadi perantara bagi kesehatan Anda dan keluarga dan dapat meringankan beban penyakit yang Anda derita. Salam Sehat Agen Resmi  JELLY GAMAT GOLD-G 
.

1 komentar: