Walatra Brain Nutrition Untuk Kesehatan Otak

 Kabar gembira untuk anda, kini telah hadir Walatra Brain Nutrition yang akan membantu permasalah anda yang akan menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin menutrisi otak agar sehat dan cerdas secara alami. yang pastinya akan membantu anda untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.


Nikmati kenyaman di Toko Herbal kami dengan obat herbal langsung dari tangan pertama dan 100% asli, dengan pelayanan yang ramah, baik juga profesional.

 

Daya Ingat dan Konsentrasi Menurun ?
Kesulitan Menangkap Pelajaran ?
Bahkan Mengalami Kesulitan Belajar ?
Sekarang Jangan Khawatir Lagi, Kami Punya Solusinya 

 

Walatra Brain Nutrition Solusi Kesehatan Otak 


Walatra Brain Nutrition merupakan salah satu obat herbal unggulan yang di formulasikan khusus untuk menunjang kesehatan dan kecerdasan otak dengan cara memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh kinerja otak yang tentunya memiliki khasiat dan manfaat untuk semua jenis masalah keluhan otak dengan kualitas terbaik dan berkualitas yang di proses dengan menggunakan teknologi nano dan sumber vitamin terbaik untuk kesehatan otak anda.

 Perlu di ketahui suplemen atau obat herbal yang sudah di lengkapi dengan teknologi nano akan lebih unggul dibanding dengan menggunakan mesin-mesin modern biasanya karena dalam segi dan kualitasnya akan sangat mudah di serap oleh tubuh bahkan mampu diserap oleh jaringan otak jadi tidak perlu heran jika banyak orang yang sudah sembuh dari penyakit otaknya dengan obat herbal ini

Selain itu anda tidak perlu khawatir akan keaslian dan kelegalan walatra Brain Nutrition ini karena obat herbal yang satu ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan NO TR 163392961 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena sudah HALAL dan dijamin aman tanpa efek samping karena dibuat dengan obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Komposisi Walatra Brain Nutrition


Pegagan 

Pegagan/Antanan adalah salah satu jenis tanaman liar yang memiliki khasiat luar biasa bagi otak yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini dipercaya mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan otak dan pengobatan.

Selain itu terdapat beberapa kandungan dan nutrisi yang terdapat dalam pegagan ini diantaranya Centella Asiatica ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Jadi karena kandungan nutrisi tersebutlah yang menjadi kunci utama banyaknya para ahli yang berpendapat bahwa herbal ini mampu membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kandungan Senyawa Aktif Dalam Pegagan Ampuh Tingkatkan Kecerdasan


Manfaat penting pegagan sebagai nutrisi otak karena pegagan mengandung berbagai senyawa berkhasiat obat seperti asiatikosida (triterpenoids), karotenoids, dan garam-garam mineral bermanfaat. Peranan kandungan komponen bioaktif tersebut antara lain Triterpenoids yaitu antioksidan sebagai penangkap radikal bebas yang dapat mematikan sel-sel otak dan merevitalisasi pembuluh darah. Juga kandungan vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan vitalitas serta sebagai antioksidan yang membantu dalam perkembangan sel-sel otak. Selain itu kandungan garam-garam mineral sebagai pembentuk sel darah merah (zat besi) yang berfungsi dalam myelinisasi otak dan peningkatan daya konsentrasi.


Manfaat Walatra Brain Nutrition


  • Menambah daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Mengatasi stress dan deperesi
  • Mengatasi peradangan pada otak
  • Membantu menghilangkan insomnia.
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa
  • Memperlancar peredaran darah di otak
  • Mengurangi stres dan juga kelelahan mental
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak
  • Menambah kapasitas dan kinerja Neurotransmitter di otak
  • Membantu terapi pengobatan pasien yang mengalami gangguan kejiwaan.
  • Sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang membahayakan sel-sel otak.
  • Merevitalisasi pembuluh darah di sekitar otak sehingga peredaran darah ke otak menjadi semakin lancar.
  • Membantu terapi terhadap anak-anak dengan kebutuhan khusus seperti autis, down syndrome dan hiperaktif.

Detail Produk Walatra Brain Nutrition 

 


Daftar Harga Walatra Brain Nutrition 

 

 Cara Pemesanan Walatra Brain Nutrition

 

Bagi anda yang  berminat untuk membeli dan menjalani pengobatan dengan Walatra Brain Nutrition, anda bisa langsung memesannya atau membelinya kepada kami hanya dengan mengirimkan format pemesanan ke no 0821 2818 6997 WA/TLP/SMS seperti dibawah ini :


Kode Produk (Wajib Dicantumkan) : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke
0821 2818 6997

Contoh Pemesanan 2 Botol

SWBN : Didin Firmansyah : 2 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 008 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085732009xxxKirim ke 0821 2818 6997

Format SWBN wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman.


Setelah anda mengirimkan format pemesanan dengan benar dan baik, Admin akan langsung membalasnya dengan rincian harga berupa harga obat, ongkos kirim dan no rekening pembayarannya. Setelah anda mendapatkan totalan dari admin segeralah lakukan pembayaran dan kirim bukti/ struk pembayarannya agar mempercepat proses pengirimannya dan barang langsung kami kirim ke alamat anda via JNE dan Pos Indonesia.


 
 

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Melakukan Pembayaran→Tinggal Tunggu Barang Sampai → Mudah Bukan ? So, Be Smart Buyers.

 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Walatra Brain Nutrition, Semoga bermanfaat dan bisa jadi jalan kesembuhan bagi anda yang memiliki keluhan otak sampai bisa sembuh sediakala. Aamiinn

 

Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0821 2818 6997 (Tlp/SMS/WhatsApp) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar