Obat Tradisional Epilepsi Paling Ampuh Tanpa Kambuh

Anda salah satu penderita Epilepsi ? sudah berobat kesana kemari namun tak ada hasil ? Jangan khawatir anda berada ditempat yang tepat kami punya solusinya, yaitu dengan dengan obat tradisional Walatra Brain Nutritioin. Namun sebelum beranjak kesana mari kita ulas sedikit tentang epilepsi. Berikut ulasannya :

Pengertian Epilepsi


https://adminherbalterpercaya.blogspot.com/2018/10/obat-tradisional-epilepsi-paling-ampuh.html

Penyakit epilepsi atau ayan merupakan salah satu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang-kejang secara berulang kali, dari sebagian kasus epilepsi penyebabnya adalah kerusakan dan perubahan didalam otak. Namun pada sebagian kasus yang pernah terjadi penyebab dari epilepsi ini masih belum di ketahui secara pasti.

Didalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang mana merupakan bagian dari sistem saraf dan tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus ayan atau epilepsi kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebian sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali .

Gejala Epilepsi

 


Gejala epilepsi perlu diketahui dan diwaspadai sejak dini, penyakit epilepsi sendiri umumnya lebih dikenal dengan ayan yang pada dasarnya terjadi karena impuls listrik yang dihasilkan secara berlebih sehingga mengakibatkan adanya perilaku atau gerakan tubuh yang terjadi diluar kendali.

Berikut beberapa gejala epilepsi yang perlu anda ketahui yaitu diantaranya :
  • Kehilangan fokus dan menjadi bingung
  • Tatapan mata menjadi kosong
  • Timbul perilaku kejang
  • Hilang kesadaran diri atu kontrol diri
  • Sakit kepala dan pusing
  • Mengalami kesulitan bernafas
  • Mengantuk secara tiba-tiba
  • Kesemutan atau kebas
  • Mengalami kelumpuhan sementara
  • Dll 

Penyebab Epilepsi

 

Penyebab penyakit epilepsi terdiri dari berbagai macam hal, yang dimana beberapa hal ini perlu diketahui dan diwaspadai. Epilepsi pada dasaranya adalah merupakan gangguan macam-macam penyakit saraf jangka panjang yang ditandai adanya serangan-serangan epileptik yang terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari serangan yang menyebabkan timbulnya guncangan kuat dan terjadi dalajm jangka waktu yang panjang.

Berikut beberapa penyebab epilepsi yang seringkali tidak diketahui oleh banyak orang antara lain :
  • Genetik

Epilepsi memiliki peluang yang besar untuk terjadi pada seseorang yang memiliki kerabat atau keluarga yang memiliki riwayat epilepsi.
  • Stroke

Seseorang yang pernah tersrang stroke juga memiliki resiko terserang epilepsi, yang mana strok merupakan suatu gangguan yang terjadi akibat kurangnya pasokan darah menuju ke otak
  • Cedera Kepala

Cedera pada kepala memang bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah kecelakaan, jatuh, benturan keras dan lainnya.
  • Meningitis

Meningitis merupakan infeksi pada selaput pelindung yang menyelimuti otak serta saraf tulang belakang yang mana penyekit ini dapat menyebabkan terjadinya kerusakan sehingga penderitanya beresiko terserang penyakit epilepsi.


Obat Tradisional Epilepsi Dengan Walatra Brain Nutrition Paling Ampuh Tanpa Kambuh



Walatra Brain Nutrition merupakan salah satu obat herbal unggulan yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang merupakan obat herbal yang di formulasikan khusus untuk menunjang kesehatan dan kecerdasan otak dengan cara memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh kinerja otak yang tentunya memiliki khasiat dan manfaat untuk semua jenis masalah keluhan otak dengan kualitas terbaik dan berkualitas yang di proses dengan menggunakan teknologi nano dan sumber vitamin terbaik untuk kesehatan otak anda.

Perlu di kertahui suplemen atau obat herbal yang sudah di lengkapi dengan teknologi nano akan lebih unggul dibanding dengan menggunakan mesin-mesin modern biasanya karena dalam segi dan kualitasnya akan sangat mudah di serap oleh tubuh bahkan mampu diserap oleh jaringan otak jadi tidak perlu heran jika setelah anda mengkonsumsi obat herbal ini anda akan langsung merasakan khasiatnya.

Selain itu anda tidak perlu risau dan khawatir akan keaslian dan kelegalan walatra brain nutrition ini karena obat herbal yang satu ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan NO TR 163392961 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena sudah HALAL dan dijamin aman tanpa efek samping karena dibuat dengan obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. 


Komposisi Walatra Brain Nutrition

 

Pegagan/Antanan adalah salah satu jenis tanaman liar yang memiliki khasiat luar biasa bagi otak yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini dipercaya mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan otak dan pengobatan. Sebuah penelitian terbaru dilakukan oleh B. Sathya dan R. Uthaya Ganga, dari Govt. Siddha Medical College, Palayamkottai, India. Mereka melakukan penelitian

Selain itu terdapat beberapa kandungan dan nutrisi yang terdapat dalam pegagan ini diantaranya Centella Asiatica ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi, jadi karena kandungan nutrisi tersebutlah yang menjadi kunci utama banyaknya para ahli yang berpendapat bahwa herbal ini mampu membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

 

Manfaat Walatra Brain Nutrition

  • Menambah daya ingat 
  • Meningkatkan kecerdasan otak 
  • Mengatasi stress dan deperesi 
  • Mengatasi peradangan pada otak 
  • Membantu menghilangkan insomnia. 
  • Mengurangi penyakit pikun dan lupa 
  • Memperlancar peredaran darah di otak 
  • Mengurangi stres dan juga kelelahan mental 
  • Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak 
  • Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh 
  • Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak 
  • Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh 
  • Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak 
  • Menambah kapasitas dan kinerja Neurotransmitter di otak 
  • Membantu terapi pengobatan pasien yang mengalami gangguan kejiwaan.
 
  Legalitas Walatra Brain Nutrition


Detail Produk Walatra Brain Nutrition


Cara Pemesanan Walatra Brain Nutrition

Jika anda berminat untuk mengkonsumsi Walatra Brain Nutrition segera pesan kepada kami hanya dengan mengiriman format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk (Wajib Dicantumkan) : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke
0821 2818 6997

Contoh Pemesanan 2 Botol

SWBN : Didin Firmansyah : 2 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 008 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085732009xxx
Kirim ke 0821 2818 6997
 Format SWBN wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman


Setelah anda mengiriman format pemesanan ke no di atas, Admin akan langsung membalas pesanan anda dengan rincian harga berupa harga obat ongkos kirim beserta no rekening pembayarannya Melalui Bank BCA/BRI A/n Ilham Nur Rizki Muharram dan lakukan pembayaran sesuai dengan totalan dari Admin. 

Jika anda sudah melakukan pembayaran sesuai totalan segeralah konfirmasi kepada admin dengan mengirimkan struk pembayaran sebagai bukti transaksi yang sah ke WA / MMS guna untuk mempercepat proses pengiriman ke alamat anda.

” Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen“ 
Telp/SMS/WhatsApp : 082128186997
Admherbal12345@gmail.com 

 
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya Walatra Brain Nutrition bisa menjadi jalan kesembuhannya sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sediakala. Aaamiinn
 

Best Regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0821 2818 6997 (Tlp/SMS/WhatsApp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar